DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-78 TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU

Artikel

SOSIALISASI DAN MUSYAWARAH RENCANA PROGRAM KERJA BUMNAG "LAPEN SAKATO"

14 September 2023 15:12:06  NICKY MORENZA  213 Kali Dibaca  Program Kerja

Guguak VIII Koto - (14/09/2023) Badan Usaha Milik Nagari Guguak (BUMNAG) "Lapen Sakato" menyelenggarakan acara sosialisasi dan musyawarah rencana program kerja. Yang dipimpin oleh Ade Mursyid selaku Direktur BUMNAG dan dihadiri langsung oleh bapak Yosrizal.,SH.MH Wali Nagari Guguak VIII Koto, Bapak/Ibu Kepala Jorong se-Nagari Guguak VIII Koto, para stakeholder dan masyarakat. Acara ini merupakan langkah penting dalam memperkuat peran BUMNAG sebagai motor penggerak ekonomi di Nagari Guguak VIII Koto. Sosialisasi dan musyawarah ini bertujuan untuk memperkenalkan rencana program kerja yang akan dijalankan oleh BUMNAG kepada para stakeholder dan masyarakat.

BUMNAG "Lapen Sakato" memiliki peran kunci dalam memajukan ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Nagari Guguak VIII Koto. Sebagai badan usaha milik nagari, BUMNAG memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan usaha yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi komunitas setempat. Oleh karena itu, sosialisasi dan musyawarah ini menjadi langkah strategis untuk memastikan program kerja BUMNAG sejalan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Rencana program kerja "Lapen Sakato" mencakup beragam inisiatif yang dirancang untuk meningkatkan pendapatan, menciptakan lapangan kerja, dan memajukan sektor ekonomi di Nagari Guguak VIII Koto. Seperti :

** Pengembangan Usaha Pertanian ** : BUMNAG akan mengambil langkah-langkah konkret untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian. Ini termasuk Menjadi Mitra dalam Pola Kerjasama Permodalan Pertanian Jagung.

Sosialisasi dan musyawarah rencana program kerja BUMNAG "Lapen Sakato" adalah langkah yang penting dalam memajukan ekonomi dan kesejahteraan di Nagari Guguak VIII Koto. Dengan kolaborasi antara BUMNAG, pemerintah desa, masyarakat, dan stakeholder lainnya, diharapkan program kerja ini dapat memberikan manfaat nyata bagi komunitas setempat. Ini adalah contoh nyata bagaimana partisipasi aktif dan komunikasi terbuka dapat membawa kemajuan bersama dalam pembangunan pedesaan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur NAGARI

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah NAGARI

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:69
    Total Pengunjung:18.278
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.15.47.218
    Browser:Mozilla 5.0