DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-78 TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU

Artikel

KUNJUNGAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) KE NAGARI : LANGKAH BERSAMA MELAWAN NARKOBA

13 September 2023 15:43:06  NICKY MORENZA  137 Kali Dibaca  Berita Desa

Tanggal [13/09/2023], Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan kunjungan penting ke Nagari Guguak VIII Koto. Kunjungan ini adalah bagian dari upaya yang dilakukan oleh BNN untuk memerangi peredaran narkoba di seluruh negeri. Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk membangun kerja sama dengan komunitas lokal dan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan dan rehabilitasi.

Narkoba telah menjadi ancaman serius bagi masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba dapat merusak kehidupan individu dan keluarga, serta merongrong stabilitas sosial dan ekonomi suatu daerah. Oleh karena itu, kunjungan BNN ke Nagari Guguak VIII Koto adalah langkah positif dalam memperkuat perang melawan narkoba.

Kunjungan BNN ke Nagari Nagari Guguak VIII Koto adalah langkah awal dalam membangun kerja sama yang kuat antara BNN, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam perang melawan narkoba. Ini menekankan pentingnya partisipasi aktif semua pihak dalam upaya pencegahan, penindakan hukum, dan rehabilitasi.

Pemerintah daerah Nagari Nagari Guguak VIII Koto, bersama-sama dengan BNN, dapat merumuskan strategi yang lebih baik untuk memerangi peredaran narkoba dan mendukung rehabilitasi pecandu. Masyarakat juga dapat berperan aktif dalam mendeteksi dan melaporkan aktivitas narkoba yang mencurigakan, serta memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan bantuan untuk pulih dari kecanduan.

Kunjungan BNN ke Nagari Nagari Guguak VIII Koto adalah langkah positif menuju Nagari yang bebas dari narkoba. Ini menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman, sehat, dan berkualitas untuk generasi mendatang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur NAGARI

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah NAGARI

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:23
    Kemarin:69
    Total Pengunjung:18.295
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.21.246.142
    Browser:Mozilla 5.0