DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-78 TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU

Artikel

KEDATANGAN PESERTA KKN DI NAGARI GUGUAK VIII KOTO

19 Juni 2023 11:32:29  LATHIFAH NURJANNAH  117 Kali Dibaca  Berita Desa

GUGUAK VIII KOTO - Pada pertengahan Juni Universitas Negeri Padang secara resmi menyerehkan mahasiswa/i peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) kepada pihak pemerintah daerah Nagari Guguak VIII Koto Kec. Guguak Kab. Lima Puluh Kota Prov. Sumatera Barat (19/06/2023).

 Penyerahan ini sekaligus menandai dimulainya KKN tahun 2023 yang akan dilaksanakan dari 19 Juni sampai 19 Juli 2023 mendatang. Sebanyak 25 mahasiswa peserta KKN yang terdiri dari berbagai jurusan akan ditempatkan di nagari ini.  Penyerahan dilakukan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) oleh Bapak Dr. Ahmad Chaeroni, S.Pd., M.Pd dan diterima oleh Bapak Yosrizal SH.MH selaku Wali Nagari Guguak VIII Koto.


Hadir juga dalam acara serah terima ini sekretaris wali nagari Hestiani Pratiwi, S.A.B dan Bapak / Ibu perangkat Nagari Guguak VIII Koto dan staff yang berkesempatan hadir. "Kepada pemerintahan yang ada di nagari Guguak VIII koto, kami mohon izin menempatkan mahasiswa/i kami disini dan dimohon bimbingan beserta arahannya, mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan dari KKN ini dapat tercapai dan memberi manfaat kepada masyarakat," imbuh DPL Bapak Dr. Ahmad Chaeroni, S.Pd., M.Pd.


Bapak Wali nagari menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua peserta KKN UNP tahun 2023. Pihaknya merasa bangga karena baru tahun ini UNP mengantarkan langsung mahasiswa KKN oleh DPL dalam serah terima KKN periode
Juli-Desember. "Kami terima dengan senang hati mudah-mudahan ilmu dan pengalaman yang di dapat selama proses kuliah dapat diaplikasikan kepada masyarakat setempat." Kata Bapak wali nagari disambut dengan tepuk tangan peserta yang hadir.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur NAGARI

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah NAGARI

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:46
    Kemarin:69
    Total Pengunjung:18.318
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.249.174
    Browser:Mozilla 5.0